Waka Polsek Kota Polres Wonosobo Hadiri undangan undian “Tawon”, Sampaikan Pesan Kamtibmas

tribratanewswonosobo.com-Waka Polsek Wonosobo Iptu Dardi Bersama anggota Intelkam Polsek Kota Brigadir Didik menghadiri acara undian TAWON ( tabungan arisan wonosobo ) yang diselenggarakan oleh Bank Wonosobo, Selasa (11/7/2017) di  Asrama Gedung Haji Mendolo.

Acara undian dihadiri oleh Waka Polsek Wonosobo Iptu Dardi, sdri.Nanik tri astuti selaku direktur 2 Bank Wonosobo, Perwakilan dari Notaris dan Perwakilan tokoh agama bpk Kyai Maksum dari Kepil ,serta para nasabah bank wonosobo sekitar 150 orang.
Kegiatan  Undian Tawon tersebut dengan hadiah yang diundikan Rp. 500.000,-  ada setiap kelompok dari kelompok 19 – kelompok 33, dan untuk hadiah grandprize 1 buah spm Honda Revo diperoleh dengan no. Undi 20 An. santi lestari mulyosari  jaraksari Wonosobo dan 1 Paket Umroh diperoleh dengan No. undian 157 An. Solehatun wonosari wonosobo. Dalam kesempatan ini Wakapolsek Wonosobo berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para nasabah bank untuk mewaspadai penipuan berkedok simpanan dengan bunga yang tinggi, cari tempat/bangk yang sudah jelas jelas terpercaya. Selain itu juga di sampaikan kepada para nasabah agar mewaspadai kejahatan gendam, jika mau mengambil uang di ATM harus di temani keluarga minimal 1 orang agar tidak mudah terkena kejahatan tersebut.Selama kegiatan pengamanan berjalan dalam keadaan aman lancar.