Waka Polsek Wonosobo Polres Wonosobo Memberikan Himbauan Kepada Juru Parkir Dan Sopir Angkot

Tribratanewswonosobo.com-Menjelang 10 hari ahir Puasa aktivitas masyarakat di kota Wonosobo baik di pusat pembelanjaan Rita pasaraya maupun pasar induk sudah mulai meningkat. Kantong2 parkir baik sepeda motor maupun mobil sepanjang jalan A Yani sudah mulai padat yang dapat mengganggu arus lalu lintas.

Untuk memperlancar arus lalu lintas sepanjang jalan pusat kota  Rabu (14/6/2017) Waka Polsek Wonosobo Iptu Dardi  pimpin langsung penertiban parkir khususnya kantong kantong parkir dipusat pembelanjaan. Kegiatan penertiban di lakukan bersama dengan team gabungan Polres, Kodim Perhubungan (Dishub) dan satpol PP Wonosobo. tempat tempat parkir mulai ditertibkan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, dengan cara preventif dan dialogis para juru parkir diberi himbauan pengarahan agar bisa menata parkir sebatas garis batas jalan. Sementara untuk semua angkutan kota sudah dibuatkan tempat parkir baru dilahan bekas kebakaran pasar induk.


Kegiatan tersebut dilakukan untuk persiapan hari Raya lebaran dan mengurai kemacetan sepanjang jalan A Yani agar tidak mengganggu pengguna jalan lain. Selama kegiatan berlangsung berjala  tertib dan lancar. Iptu Dardi dalam keterangannya “mengajak kepada semua pihak untuk saling bekerjasama membantu pihak Kepolisian maupun Muspida untuk bersama sama manjaga situasi agar Wonosobo aman tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. cpns 2017
  2. GVK Biosciences
  3. dlan test

Comments are closed.