Wakapolsek Kejajar Polres Wonosobo Dampingi Lomba Kamling Tingkat Kabupaten

Polres Wonosobo – Desa Surengede memang telah disiapkan oleh Kanit Bimmas Polsek Kejajar guna mengikuti lomba Pos Kamling tingkat Polres Wonosobo. Oleh karena itu Wakapolsek Kejajar mendampingi Kabag Ops Polres Wonosobo Kompol Siswanto beserta anggotanya untuk melakukan pengecekan dan penilaian Lomba Pos Kamling di Dusun Mutisari Desa Surengede, Selasa/16/05/17.

Lomba Pos Kamling merupakan rencana kegiatan tahunan Satbimmas Polres Wonosobo. Untuk itu Polsek Kejajar memilih Dusun Mutisari Desa Surengede mengikuti lomba tersebut. Ketua Team Penilai Polres Wonosobo Kompol Siswanto menyampaikan agar selalu ditingkatkan kewaspadaa dan saling menjaga situasi kamtibmas dilingkungan sekitar pos khususnya dan desa pada umumnya. “Dalam lomba kalah menang itu hal biasa. Kegiatan ini yang penting adalah untuk menggiatkan kembali dan meningkatkan ronda di wilayah Wonosobo, ujarnya. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan senter secara simbolis oleh Kabagops kepada petugas ronda.

Wakapolsek Kejajar Iptu Haryadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa penunjukan Dusun Mutisari Desa Surengede ini bukan asal pilih tapi telah diseleksi dari 16 Desa dengan kreteria warga paling aktif dan guyub rukun dalam segala hal.

Dalam penilaian lomba tersebut diikuti 25 warga petusa Pos Kamling serta disaksikan oleh Kades Surengede Achmad Fauzi serta masyarakat. 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. car crash compilation germany

Comments are closed.