Wakapolsek Kejajar Polres Wonosobo Laksanakan Giat Safari Jumat keliling di Sikunang

Jumat minggu pertama diawal tahun 2018 Waka Polsek Kejajar IPTU Suriyanto bersama anggota melaksanakan safari Jumling (jumat keliling) di desa Sikunir Kejajar (5/1/2018).

Bersama kades Sikunang Bpk Nur Amin dan Takmir Masjid melaksanakan sholat jumat di masjid Al- Ikhlas. Dalam kesempatan itu sebelum dimulai sholat jumat beliau memberikan sambutan perkenalan bahwa beliau adalah Wakapolsek yg baru dan mohon dukungan masyarakat sikunang dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di masyarakat.


Kepada jamaah jumat yg dihadiri sekitar 400 jemaah juga dihimbau agar di tahun 2018 ini sudah memasuki tahun politik, di tekankan agar jangan termakan isu isu politik yg tidak bertanggung jawab yg bisa menganggu keamanan di masyarakat. Selesai sholat jumat dilanjutkan kegiatan membagikan beras kepada kaum duafa janda janda tua di desa Sikunang.

Ini di lakukan sebagai terobosan agar menyatu dengan masyarakat dan diterima baik di masyarakat. “Walaupun jumlahnya tidak seberapa tapi paling tidak ini sebagai wujud sumbangsih kami kepada masyarat dan smoga bermanfaat”tutur Wakapolsek kejajar IPTU Suriyanto. Senyum bahagia terlihat dri mbah Muhlar sebagai salah satu penerima beras “terimakasih Pak Polisi semoga bapak selalu di berikan keselamatan kesehatan”Ucapnya.