Wakapolsek kejajar Polres wonosobo menghadiri pembekalan penanggulangan bencana

Seringnya terjadi musibah tanah longsor di wilayah Kabupaten wonosobo, Camat Kejajar mengadakan pembekalan dan penanggulangan bencana alam. Rabu (19/4).  Kapolsek Kejajar AKP Sukirman yang di wakili Wakapolsek kejajar Iptu  Hariyadi menghadiri kegiatan pembentukan dan pembekalan relawan penanggulangan bencana alam bertempat di aula kecamatan Kejajar. 

Pembentukan dan pembekalan di hadiri BPBD Kab. wonosobo, Muspika, Kepala puskesmas, kades, dan relawan sekecamatan Kejajar sebanyak 28 orang. Kegiatan pembekalan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan kepada seluruh hadirin yang mengikuti kegiatan pembekalan ini.

Dalam kegiatan pembekalan relawan penanggulangan bencana  ini wakapolsek Kejajar Iptu Hariyadi berkesempatan menjadi narasumber dan menyampaika himbau kepada seluruh elemen masyarakat Kejajar yang hadir di sini agar mewaspadai terhadap curah hujan tinggi dan di sertai anggin yang tidak menentu. karena letak geografis wilayah Wonosobo khususnya kecamatan Kejajar merupakan daerah dataran tinggi dan pegunungan yang sangat rawan terjadi musibah bencana alam tanah longsor dan juga anggin puting beliung. Jika terjadi suatu bencana di desa/kecamatan mana pun dan membutuhkan bantuan tenaga maupun peralatan, Kami (Polres wonosobo) siap membantu dalam hal tenaga maupun peralatan SAR.    

 

 

 

 

 

 

 

 

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. todoindie
  2. day trading
  3. GVK BIO
  4. juegos de friv

Comments are closed.