Wakapolsek Kertek Polres Wonosobo Hadiri Pembukaan Open Turnamen Bulutangkis

Tribratanewswonosobo.com- Waka Polsek Kertek ptu Imam Masruchi menghadiri pembukaan Kejurkab Badminton Wonosobo di gedung olahraga tobong Kel. Kertek. Minggu (17/04)

Acara yang di sponsori  PT. Djarum Foundation bertujuan untuk mencari bibit atlet di cabang olahraga badminton. Para Atlit terpilih akan mendapatkan bea siswa dari PT. Djarum. dalam perlombaan tersebut dibagi beberapa kelompok golongan yaitu kelompok anak antara umur 10 tahun sampai dengan 16 tahun, kelompok dewasa dari umur 16 tahun samapi dengan 50 tahun dan kelompok veteran dari umur 50 tahun keatas.

Kejurkab bertujuan agar atelit badminton di wilayah Wonosobo bisa maju dan bisa menjadi wakil Kab. Wonosobo dalam kancah olahraga dalam negri bahkan dikancah luar negri, “Saya hanya berpesan kepada para atelit untuk bermain secara sportifitas dan fair play, semoga para pemenang bisa menjadi atelit yang bisa mengangkat Kababupaten Wonosobo dalam kancah dalam negri bahkan keluar negri” pesan Waka Polsek Kertek.

Acara tersebut berlangsung selam 3 (tiga) hari dan akan ditutup pada hari Rabu tanggal 19 April 2017. “Kami harap dengan diadakan kejurkab ini Kab. Wonosbo mempunyai atelit-atelit yang bisa membesarkan nama Kab. Wonosobo”Terang Edi Ketua PBSI Kab. Wonosobo.

Dalam acara Kejurkab, Waka Polsek juga pimpin pengamanan serta pengaturan arus lalu-lintas, mengingat lapangan olah raga berada di jalur utama Kabupaten Wonosobo. Pengamanan juga dibantu Pam swakarsa masyarakat Kertek.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Event Managers in Hyderabad
  2. CPNS 2018
  3. juegos friv

Comments are closed.