Walaupun Akan Purna Aiptu Budi Meriyanto Tetap Melaksanakan Tugasnya

Tribratanewswonosobo.com-Sosok seorang anggota Polisi yang bernama AIPTU BUDI MERIYANTO adalah sosok yang harus ditiru oleh anggota Polisi lainnya karena kedisiplinannya.

Sebentar lagi Aiptu Budi Meriyanto akan segera mengakhiri sebagai anggota Polisi dan masuk ke masa pensiun, akan tetapi sebelum mengakhiri tugasnya menjadi Polisi Aiptu Budi Meriyanto masih aktif dan mengabdi sebagai Polisi. Walau sudah puluhan tahun beliau bertugas menjadi Polisi sampai sekarang masih tetap semangat, seharusnya beliau bisa menjadi contoh kepada kita semua. Karena dengan semangat itulah kita menanamkan kedisiplinan kita, karena bila tidak disiplin maka semangat itu akan hilang dan dalam bekerja pun kita akan malas-malasan, maka dari itu jalani pekerjaan tersebut dengan penuh rasa ikhlas dan semangat.

“Walaupun Pak Budi Meriyanto sudah akan mengakhiri masa tugasnya menjadi Polisi, tapi saya salut akan kedisiplinannya beliau dalam bertugas” ucap Kapolsek Kertek AKP Marino, S.H., M.H.

“Terima kasih kepada rekan-rekan terutama kepada Kapolsek Kertek, yang telah menunjuk saya sebagai contoh kepada rekan-rekan semua, saya secara pribadi menginginkan agar para rekan-rekan selalu disiplin dan menjaga kekompakan terutama kepada rekan yang berpangkat Bripda dan Briptu”ucap AIPTU BUDI MERIYANTO.

 

“Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Aiptu Budi Meriyanto, atas jasanya dalam mengabdi me jadi Polisi dan apabila sudah purna saya mengharapkan bantuannya”tutup Kapolsek Kertek AKP MARINO.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. pembukaan cpns 2017
  2. GVK BIO
  3. juegos de friv
  4. friv

Comments are closed.