WASPADA BENCANA POLSEK WATUMALANG KORDINASI DENGAN KADES

tribratanewswonosobo.com  – Bencana yang diakibatkan oleh faktor alam dan cuaca memang kadang susah untuk diprediksi dan ketika sudah terjadi maka sering menimbulkan korban baik itu materiil maupun korban jiwa.                       

Mengingat daerah Kecamatan Watumalang banyak yang berbukit yang rawan akan tanah longsor ditambah lagi curah hujan pada bulan september ini yang cukup tinggi maka perlu untuk mengantisipasi hal tersebut.

Salah satu upayan yang dilakukan oleh Polsek watumalang adalah dengan sering patroli ke desa-desa yang mempunyai titik titik rawan bencana longsor. Selain itu anggota Polsek juga berkoordinasi dengan Kades, perangkat maupun warga yang letak rumahnya rawan longsor. Dan hal ini sangat bermanfaat untuk mengantisipasi bencana agar tidak menimbulkan korban jiwa.

<

p style=”text-align: left;”>Wakapolsek Watumalang IPDA Imam Santoso dan Kanit Binmas AIPTU Imam Murdoko patroli ke desa-desa untuk koordinasi dan memberi himbauan agar waspada karena curah hujan tinggi, dan apabila terjadi tanah longsor agar segera melaporkan ke Polsek Watumalang.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm

Comments are closed.